D1i7bNLJjx-2VAA7KP9qFCMDyKk FREE SOFTWARE: DOWNLOAD TERACOPY PRO V2.27 FREE

DOWNLOAD TERACOPY PRO V2.27 FREE

TERACOPY PRO V2.27


TeraCopy Pro adalah utilitas yang besar yang dirancang untuk menyalin atau memindahkan file lebih cepat dan lebih aman. TeraCopy dapat melanjutkan transfer file rusak. TeraCopy melompat file buruk selama copy dan bahkan menampilkan file yang dilewati pada akhir transfer file. Menghitung file CRC checksum on fly untuk mempercepat sumber dan target perbandingan file. Integrasi dengan Windows Explorer memungkinkan Anda untuk tetap bekerja dengan file seperti biasa.

Informasi TeraCopy adalah sebuah program kompak yang dirancang untuk menyalin dan memindahkan file pada kecepatan maksimum yang mungkin, memberikan pengguna banyak fitur :
  1. Salin file lebih cepat. TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi waktu seek. Asynchronous copy mempercepat transfer file antara dua hard drive fisik. 
  2. Pause dan melanjutkan transfer file. Jeda proses copy setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.
  3. Recovery Kesalahan. Dalam kasus copy error, TeraCopy akan mencoba beberapa kali dan dalam kasus lebih buruk hanya melompat file, tidak mengakhiri seluruh transfer.
  4. Daftar file Interaktif. TeraCopy menunjukkan file gagal transfer dan memungkinkan Anda memperbaiki masalah dan memperbanyak file-satunya masalah.
  5. Integrasi Shell. TeraCopy dapat sepenuhnya menggantikan Explorer menyalin dan fungsi bergerak, yang memungkinkan Anda bekerja dengan file seperti biasa.
  6. Salin / pindahkan ke folder favorit. (Pro)
  7. Pilih file dengan ekstensi yang sama / folder yang sama. (Pro)
  8. Hapus file yang dipilih dari antrian salinan. (Pro)
  9. Dukungan Unicode penuh.
  10. Windows 7 x64 dukungan.


Kompatibel dengan: Windows XP, Vista dan Win7 (32/64-bit)



Password : anekamacamaplikasi.blogspot.com
Silahkan download linknya di bawah ini :

0 comments: