D1i7bNLJjx-2VAA7KP9qFCMDyKk FREE SOFTWARE: DOWNLOAD FOLDER LOCK V7.1.8 FINAL FREE

DOWNLOAD FOLDER LOCK V7.1.8 FINAL FREE

FOLDER LOCK V7.1.8 FINAL


Folder Lock V7.1.8 FINAL adalah sebuah software yang dapat mengenkripsi file yang mana dapat memberi folder dengan sebuah password mengenkripsi file dan folder, melindungi usb flashdisk agan dan mengunci CD/ DVD rooms. Dan berikut adalah beberapa manfaat dari Folder Lock :

Manfaat dari Folder Lock :
  1. Encrypt File. Mengenkripsi file pribadi Anda menggunakan 256-bit on-the-fly teknologi enkripsi benar-benar dinamis dan bodoh-bukti
  2. Backup online. Backup semua file dienkripsi Anda secara otomatis ke penyimpanan online dan mudah mengembalikannya kembali.
  3. Lindungi USB / CD. Mengkonversi penyimpanan terenkripsi ke dalam executable dan mengambil drive portabel Anda di mana saja.
  4. Lock Files. Melindungi file penting dari akses yang tidak diinginkan dengan menghalangi visibilitas atau accessto file, folder, dan drive.
  5. Membuat Dompet. Menyimpan informasi sensitif dalam bentuk terenkripsi. Sebuah tempat yang aman untuk info pribadi seperti Kartu Kredit dan Rekening Bank.
  6. Rusak File. Rusak dan secara permanen menghapus file restorable, folder dan drive dan bahkan ruang kosong hard drive.
  7. Stealth Mode. Jalankan Aplikasi di Stealth lengkap. Jangan biarkan ada yang tahu Anda pernah memasang Folder Lock pada PC Anda.
  8. Hack Security. Jangan biarkan hacker menggunakan serangan kamus. Memantau, mengendalikan dan melakukan tindakan pada upaya sandi yang salah.
  9. Keamanan Password. Membatasi akses ke berbagai bagian aplikasi dengan menggunakan tingkat admin password master.
  10. Perlindungan Auto. Set aktif kebijakan keamanan berbasis untuk mengamankan segalanya ketika Anda jauh dari PC Anda.
  11. Folder Lock bekerja di bawah semua rasa dari 32-bit dan 64-bit versi Windows 7 / Vista / XP dan kemudian.

Password : anekamacamaplikasi.blogspot.com
Size : 9 MB

Silahkan download aplikasinya dibawah ini :

0 comments: